Peluang Usaha Rental PS2 Bisnis Modal Kecil

5:49:00 AM
Peluang usaha rental playstation 2 – Usaha rental PS2 (Playstation 2) merupakan sebuah usaha dengan menyewakan permainan game PS2 yang umumnya disukai banyak anak-anak bahkan remaja pun juga gemar memainkan game yang satu ini. Bisnis rental PS2 ini merupakan contoh bisnis yang menjanjikan namun anda harus melakukan penjajakan/ survei terlebih dahulu sebelum memulai membuka bisnis tersebut.

Peluang Usaha Rental PS2 Bisnis Modal Kecil

Usaha playstation 2 atau usaha rental PS2 ini cocok sekali bagi kaum muda. Nah bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis rental PS2 ini kami akan memberikan informasi mengenai survei penting yang harus diperhatikan sebelum memulai usaha rental PS2. Berikut ulasannya. Anda juga bisa melakukan usaha lainya seperti mengetahui Peluang Usaha Es Modal Kecil Menguntungkan.

Usaha Rental PS2 Modal Kecil

·         Lokasi usaha
Lokasi usaha merupakan faktor penting yang menjadi kunci sukses keberhasilan anda dalam menjalankan bisnis rental PS2, dengan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh siapa saja maka dapat dipastikan tempat rental anda akan menjadi ramai oleh para gamer pecinta PS2.
·         Modal yang dibutuhkan
Untuk emmulai usaha rental PS2 memang tidak memutuhkan modal terlalu banyak, anda hanya memerlukan beerapa jumlah uang untuk membeli set lengkap untuk PS2 sekitar 7 jutaan. Namun jika modal yang anda miliki lebih dari kisaran diatas maka anda dapat membuat inovasi yang lebih bagus lagi dengan menjadikan tempat rental anda menjadi menarik dan nyaman.
·         Desain ruangan
Tempat yang menarik dan nyaman tentunya harus didesain dengan kualitas desain yang bagus. Karena yang anda sewakan adalah game PS2 maka akan lebih cocok jika anda mendesain ruangan dengan tema game yang sesuai. Selain itu agar pengunjung merasa nyaman maka anda dapat memberikan fasilitas yang cukup seperti kipas angin dan sebagainya.
·         Harga sewa
Meskipun anda telah mendesain ruangan dengan sempurna beserta segala fasilitasnya anda tidak oleh mematok harga terlalu mahal. Berikan harga yang sesuai untuk anak-anak agar mereka yang datang tidak merasa kapok dan akan kembali bermain game di usaha rental yang anda jalankan. Biasanya harga normal untuk sewa game PS2 ini adalah Rp. 2000, 00 setiap jam nya.
Baca juga : Peluang Usaha Warung Kopi Lesehan Terbaru
Demikian informasi mengenai beberapa hal penting dalam mendirikan usaha rental PS2. Semoga bermanfaat terimakasih telah membaca artikel Usaha Rental PS2 Bisnis Menjanjikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar